Saturday, April 13, 2013

Proudly Present : www.studiomainmata.com

Yuhuuuu.. Dengan bangga mempersembahkan website baru Studio Mainmata. Monggo ceman-ceman yang mau nikah, yang mau prewed, yang mau wisuda, yang lagi hamil, yang punya bayi lucu, yang punya gang seru, yang mau foto-foto, boleh di ceki-ceki web baru kami yaaahh..




Dan yang sepesialnya lagi, Studio Mainmata ga cuma ngeladenin perfotoan. Kami juga bikin creative invitation. Jadi buat yang mau nikah, dan kepengen undangan pernikahan yang beda dari yang lain, undangan pernikahan kreatif, kita desainin khusus! Sesuai apa yang kalian mau. Sip kan..



Sekian promosi dari saya. Akhir kata, tiap nyalain modem, jangan lupa mampir ya.. Nama web-nya



Okay.. Sekedar mengupdate, mohon maaf sekali sebelumnya kalo link web di atas beberapa bulan ini nggak bisa dibuka. Dan sekedar menginformasikan juga, bahwasanya Studio Mainmata sekarang ini berubah menjadi Mainmata Wedding Creative, and we're currently developing a new website. Belum final sih. But I will launch it very very soon! Link website-nya jadi di bawah ini yaah..



Nah, berhubung website di atas belum 100% jadi, buat teman-teman yang butuh info soal foto prewedding & wedding, dan info soal undangan pernikahan kreatif, bisa kunjungi page-nya Mainmata di Facebook di bawah ini yaah. Or simply call us at 085643366677 / 082220348999



See ya! ;)

No comments:

Post a Comment