Friday, October 7, 2011

Segendut itukah..? *nangis lemak*

Tadi malem saya pergi nongkrong minum susu sama pacar saya dan satu orang teman. Pastinya di tempat nongkrong anak muda gaul masa kini. Yakk, benaar.. di Kalimilk. Saya mesen satu gelas es susu karamel porsi gajah, ditambah satu porsi risoles keju.

Setelah nunggu lamaaaa (ini yang bikin saya heran sama Kalimilk. Susu & makanannya enak. Tempat oke. rame luarr biasa. Tapi pelayanannya luamaa banget.), akhirnya pesanan saya dateng. Langsung dihajar. Habislah itu segelas susu porsi gajah, plus risoles keju. Selesai makan-minum, saya ngobrol-ngobrol dulu. Ditengah-tengah ngobrol, tiba-tiba saya ngeliat ada temen saya satu kantor waktu saya masih kerja di radio dulu. Namanya Arya. Langsung saya samperin doong. Udah lama banget ga ketemu.
"Aryaaaa...",
"Eh, Diii.. apa kabar kamu? Sama siapa e kesini?",
"Sama cowokku, sama temen juga. Tuh, disana..", kata saya
"Oooh..",

Habis itu Arya sempet diam selama beberapa detik. Dan yang kemudian terjadi adalah, dia menanyakan satu kalimat yang meruntuhkan dunia saya.
"Eh, kamu hamil yaa? kok gede gitu perutnya?"
Aaaah.. Mak jleb! Satu pukulan mendarat dengan sukses di bahu Arya..

No comments:

Post a Comment