Monday, October 10, 2011

Artemy Italian Gelato

Kayaknya belakangan ini saya emang agak kurang bergaul. Kurang piknik, kurang jalan-jalan. Saya baru tau kalo di Jogja (akhirnya) ada yang jual gelato. Itu juga taunya dari baca majalah lokalan pas lagi nyusu di Kalimilk. Begitu saya tau, langsung napsu pengen nyobain..

Hari Minggu, 9 Oktober, sekitar jam 9.30 malam akhirnya saya kesana. Sama pacar dan satu orang teman. Tempatnya gampang banget dicari, kok. Agak di seberangnya Hotel Ibis. Jadi, Sebelum Malioboro Mall, belok kiri aja. Tempatnya sih ga terlalu besar, tapi asik banget. Bernuansa merah-merah gitu deh. Namanya Artemy Italian Gelato.

Jadi, di Artemy ini, selain gelato, ada sorbet juga. Bedanya, kalo gelato itu mengandung susu, sedangkan sorbet itu terbuat dari buah-buahan tanpa campuran susu. Jadi rasanya agak asem-asem seger. Macemnya sendiri nggak tentu. Soalnya setiap habis, pasti diganti sama rasa yang berbeda. Harga gelato dan sorbetnya standar, 1 scoop Rp.10.000, kalau 2 scoop Rp.17.500.  Dasar ga mau rugi. Waktu itu kita bertiga masing-masing beli 2 scoop. Gelato yang saya pilih, Classico + Mint. Pilihan pacar, Tutti Frutty + Sorbet Strawberry. Pilihan temen, Black Chocolate + Sorbet Forest Berry.

Rasanya?
Brrrr… Enaaaaaak… Bangeeeeet! Khas gelato gitu lah. Lembuuut bangeet. Puas deh makan gelato disitu. Besok-besok kalo pas ngidam es krim, saya pasti kesana lagi. :D

Bodohnya saya, waktu itu saya malah foto-foto sendiri. Suasanya, tempat, sama eskrimnya malah ga difoto. *tepok jidat*
Next time deh. Kalo kesana lagi. (pasti kesana lagi, kok!)

Saya yang bodoh. malah foto-foto sendiri --"

No comments:

Post a Comment