Friday, November 16, 2012

Paperplay : Engagement Invitation

This is our very first invitation project. Designed by Studio Mainmata.

Agak telat sih nge postnya. Karena acara lamarannya sendiri sudah digelar tanggal 28 Juli yang lalu. Hehehe.. Tapi kemudian saya kepikiran juga buat cerita-cerita beberapa project yang saya kerjakan bareng Studio Mainmata. Siapa tau ada yang naksir, trus pesen. *judulnya ngeblog sambil promosi*

Oke, back to the project.
Jadi ini adalah undangan lamaran Libertha & Bayu. Konsep undangannya sendiri simple, tapi tetep harus cute. Secara client saya yang namanya Libertha ini suka banget sama sesuatu yang lucu. Undangannya hanya satu lembar hardcover, bernuansa ungu, dan ada relief burung dan nama si pasangan. Jadi ada bagian yang timbul-timbul gitu.

Langsung aja fotonya yah..




Kalau ada di antara teman-teman mau pesen undangan pernikahan, bisa hubungin Studio Mainmata yaah..
Bakalan didesain khusus sus sus sesuai sama yang dipengenin. Soal harga, mari kita bicarakan 4 mata. Hehehe.. Terjangkau, kok. Tenang aja..

Oya, client saya ini juga pesen undangan untuk acara pernikahan mereka Desember besok. Tunggu tanggal postingnya..! Yang jelas undangannya juga super cute dan ada pop-upnya.

Sekian promosi dari saya. Wassalam..

Mainmata Wedding Creative
Phone / SMS : 085643366677 / 082220348999
Whatsapp : 085643366677
Line ID : mainmatawedding
FB : Mainmata Photoplay
Website : www.mainmatawedding.com

No comments:

Post a Comment