Sunday, November 18, 2012

Obrolan Tentang Jamur

Lagi sendirian di poolnya Joglosemar nungguin bus dateng. Entah gimana awal pembicaraannya, tiba-tiba telinga saya nguping pembicaraan antara seorang mbak dan seorang mas yang duduk persis di belakang saya.

"Jadi tu ya, mushroom itu bikin kamu berhalusinasi...", kata si mas
"Halusinasi gimana..?", tanya si mbak polos
"Jadi misalnya ni, kamu habis makan mushroom, trus liat ayam. Saat itu kamu bisa ngerasa kaya lagi liat singa."
"Ih, serem aja deh..."
"Iya, emang serem banget!"
Si mbak sempet terdiam. Kemudian si mbak bertanya, "... emang caranya makan mushroom gimana?"
"diblender sama fanta"

Apa yang terjadi sama saya? Saya manggut-manggut sambil nyengir. Hahahaha.. Asli ini aneh banget. Kenapa tiba-tiba ada dua orang yang membicarakan magic mushroom? Ternyata oh ternyata, lagi heboh berita mahasiswa yang meninggal gara-gara mabuk jamur. Bisa dibaca disini.

Soal magic mushroom, saya ga mau komentar atau ngomong banyak disini. Yang jelas itu barang bahaya. Ga usah iseng-iseng nyobain, yah. Lebih enak makan jamur tiram, jamur kancing, atau jamur kuping aja. Lebih sehat dan rendah kolesterol.

No comments:

Post a Comment