Monday, November 19, 2012

Mereka, Laki-laki Bermata Sipit....

Tuhaaaan.. Tolonglah saya. Saya merasa seperti ABG, ya Tuhaan..

Kenapa? Karena mendadak saya lagi suka memandangi gambar cowok-cowok cakep sambil setengah teriak : "aaaak... cakep! Ya ampuuun cakep...! Yang jaket merah itu lucuuu..!! Aaaak..." Kurang lebih begitulah. :|

Siapa yang saya pandangi? Personil 2PM. Yes..!! Boyband Korea. *tepok jidat* Saya lagi tergila-gila sama mereka terutama sama Chansung dan Junho. Di video clip Hands Up itu gantengnyaaaa sampe bikin pingsan *lebay dikit*

Jun K, Chansung, Junho. 2PM


Anyway, saya juga baru nyadar, kalo ternyata saya ini suka banget liat cowok yang matanya sipit. Serius. Saya suka banget sama cowok yang matanya sedikit ketarik. Kesannya lucu-lucu gimana gitu yah. Perhatikan contoh laki-laki yang saya suka di bawah ini:

Bong Chandra

Who doesn't know Bong Chandra? Selama ini saya cuma tau doi dari buku. Kesannya? Ya biasa aja. Saya cuma tau kalo Bong Chandra itu motivator. Titik. Tapi, begitu saya lihat doi langsung dan bisa foto bareng di sebuah workshop, saya langsung meleleh.. Dan Bong Chandra ini matanya... Sipit

my name is Rain

Kalau sama Rain, udah ngefans sejak jaman heboh-hebohnya serial full house. Mukanya sama senyumnya lucu banget. Udah jelas banget kalo Rain ini bermata... Sipit

Josh Hartnett

Saya udah ngefans banget sama Josh Hartnett sejak kelas 1 SMA. Which is kira-kira sejak 9 tahun yang lalu.  I know Josh Hartnett is not an Asian. Tapi liat dong matanyaa.. nggak nguatin. Sipit, dan dalem.

See, mereka semua sipiiit..! Hahaha.. Oya, pacar saya matanya juga sipit. Jadi kalo saya pengen, saya bisa minta pacar saya buat fitness ekstra keras biar agak berotot dan perutnya rata, dipakein jas, dipakein kacamata. Udah persis kaya Bong Chandra. Atau bisa juga saya minta buat potong rambut ala Korea, dan dipakein jaket kulit warna merah. Jadi deh, pacar saya mirip Chansung 2PM.

Bhahahaha....
Ini semua hanya candaan belaka. Jangan dibawa serius, apalagi dibawa sampe alam mimpi.
*Jaga-jaga siapa tau si pacar baca* :p

No comments:

Post a Comment