Tuesday, May 7, 2013

Stage 1

The most awkward moment of my life? Dilamar. Yes. Rasanya sungguh aneh. Liat Hahan bareng orang tua dan keluarganya dateng ke rumah saya dan.... ini dia.. Jeng jeng!

Yaampuuun.. Perasaan kemaren baru lulus SMA. Baruuu juga lulus kuliah. Kuliah lanjutannya juga belom kelar. Eh, saya dilamaaaaar..!!! Duile. Rasanya aneh banget. Tapi seneng.

Acara lamaran ini udah lama sih sebenernya. Udah tanggal 12 Maret kemaren. Dan emang sengaja ga dibikin aneh-aneh. Saya ga mau, karena lumayan ngabis-ngabisin uang. Pokoknya keluarga Hahan dateng, ketemu ortu saya, ngomong kalo Hahan udah ngebet ngawinin saya :p . Udah beres. Ga pake undang-undang orang, ga pake dekor rumah, ga pake tuker cincin, ga pake beli-beli kostum khusus. Pokoknya niatnya tersampaikan. Kelar mengungkapkan tujuan, langsung makan, beramah tamah, ngobril-ngobril, nentuin tanggal yang pas. Insya Allah nanti acaranya habis lebaran. 

Jadiiii, perjuangan saya sebagai seorang caman (calon manten) dimulai. Hunting gedung, catering, dekor, make up, kebaya, endebre endebre. Buat lokasi acara juga masih nyari-nyari. Since acara saya tar bakalan di adain di Semarang, dan Semarang ini ya.. Kota besar, tapi ampun bener kalo soal pergedungan. Gedung yang umum dipake ya itu-itu aja.

Tapi alhamdulillah, satu step terlewati. Dan sekarang saatnya mengucap bismillahirrohmanirrohim.. Semoga semuanya lancar sampai hari-H. Amien..

No comments:

Post a Comment