Sunday, May 12, 2013

Paperplay : Creative Invitation for Olivia & Aditya

Helo helo... Mau cerita soal project undangan pernikahan lagi niih. Kali ini saya sama Studio Mainmata dapet order dari Mas Adit. Dese pengen undangan pernikahan yang simpel, dan Mas Adit ini udah naksir banget sama salah satu konsep desainnya Studio Mainmata. Desain awalnya begini :



Tapi, Mas Adit ini pengen warnanya lebih atraktif. Setelah diutak-atik, akhirnya ketemulah warna yang Mas Adit suka, Tosca. Cihuy banget emang jadinya. Undangan pernikahan jadi eye catching sekali dan unyuu.. Saya aja suka banget liat warnanya. Desain finalnya jadi begini :


Mas Adit pesen 600 undangan, dan dikerjain dalam waktu yang super duper kilaaat. Ga sampe 2 minggu kalo ga salah. Semoga rangkaian acara pernikahannya tanggal 25 & 27 Mei besok lancar yaah..

Seperti biasa, ga afdhol kalo ga promosi. Buat ceman-ceman yang mau pesen undangan pernikahan yang beda dan ga monoton, bisa banget loh hubungin Studio Mainmata. Harganya mulai 6000, bisa dapet undangan yang bener-bener didesain secara personal. Dijamin ga ada yang ngembariiin.. Cuss hubungin Studio Mainmata yaa..

Mainmata Wedding Creative
Phone / SMS : 085643366677 / 082220348999
Whatsapp : 085643366677
Line ID : mainmatawedding

Tunggu promosi saya selanjutnyaa.. Yuk dada babay..! ;)

1 comment:

  1. Salam kenal Mba :)
    Boleh tahun harga undangan ini waktu mba pesan tahun lalu berapa?
    Bolehkah pesan kurang dari 200 undangan?
    Kira-kira sebulan jadi ga ya Mba?

    Aku turut simpati atas cobaan yang Mba dan suami sedang hadapi. Smg selalu diberikan kesabaran dan segera diberi kesehatan. Amin

    ReplyDelete