Saturday, February 9, 2013

Saya Lagi Suka Baca......

... Wedding Blog! Hahahaha.. Seru aja gitu bacanya. Ngebaca segala macem kerempongan dan kepanikan calon pengantin itu sungguh seru sekali. Kadang sampe ketawa-ketawa sendiri.

Awalnya sih karena saya suka liat referensi foto, souvenir, atau undangan pernikahan orang. Secara bisnis saya juga ga jauh-jauh dari orang kawin. Nggak jarang saya ini nemu referensi di blog. Dan kalo udah nyasar ke blog orang, tapi ga iseng baca-baca dulu tu rasanya kurang afdhol yei. Makanya iseng-isenglah saya baca. Dan ternyata saya ketagihan! Bahahahaha.. Dan gawatnya lagi, saya sampe pengen bikin wedding blog juga. Ngok!

Anyway, seandainya saya nanti juga punya wedding blog, sepertinya yang akan terjadi pada saya adalah:
1. I'll never write about a beautiful-shining-blink blink-high heels wedding shoes. Kenapaaaah? Karena tidak kungkin sekali saya pake high heels kalo saya nikah. Ya gimanaa... Tinggi saya dan pacar saya hampir sama. Ga lucu kalo saya jadi lebih tinggi cuma gara-gara pake high heels.
Saya pernah loh, dateng ke nikahan temen, dan saya pake wedges punya adek saya yang tingginya lumiyin. Di dalem gedung, saya ketemu salah satu temen (cowok). Dia menatap saya, trus reflek berdiri menjejeri saya sambil bilang, "kamu kok jadi tinggi banget, haaaa?!" Dan waktu itu, kalo saya berdiri di sebelah pacar saya, saya jadi sekitar 5cm lebih tinggi. So, kalo besok saya mikah, saya bakalan say bay bay to high heels. Pake sendal jepit berpayet? Bisaaaa...

2. No story about lamaran party! Karena eke ga mau acara lamaran dibikin aneh-aneh. Buang-buang doku aje. Dan menurut saya, acara ini lumayan ga penting. So no story about this on my wedding blog-to be. *Ehm. Nulisnya udah yang kaya mau bikin besok aja.*

3. De es te.. De es be..

Kalo dijabarkan semua, udah mirip banget sama wedding blog beneran. Lebih baik kita sudahi saja, daripada nanti orang-orang mulai bertanya satu pertanyaan dahsyat dengan nada manis.

Good nite, everybody! Have a nice sleep! ;)

No comments:

Post a Comment