Wednesday, January 16, 2013

Zzzzztt Moment

1. Waktu itu lagi ngantri CS di Bank Mandiri. Dan melihat seonggok manusia di antrian teller. Lagi ngantri. Tapiiiii sambil bawa helm. -____-

pecahkan saja helm-nya biar ramai

Bedewei, saya ini agak heran sama kebanyakan orang Jogja. Mereka itu cinta sekali sama helm-nya. Kemana-mana helm-nya ga pernah dicopot. Macem keong dengan cangkang di kepala. Saya pernah sakit perut sampe mencret (lebay) gara-gara nahan ketawa pas lagi sarapan di daerah Mandala Krida. Gimana mau ga ketawa, ada dua orang lagi sarapan, tapi helm-nya dipake. Yassalam moment banget ga sih. Zzzztt...
Atau kasus lain, lagi ngantri beli martabak misalnya. Dari dateng, mesen, ngantri, sampe martabak jadi, teteeeeep aja pake helm. Sebenernya orang ini kenapa? Sayang sama helm, takut ilang, atau rambutnya ketombean? Hanya Tuhan yang tau. Eym.

2. Suatu hari terjadilah sebuah percakapan bbm dengan teman satu kampus, yang which is adek angkatan saya.
Temen : "Mba, udah denger kabar kalo ada kumpul-kumpul?"
Me : "Iya. Ihhh, dadakan banget. Mana aku ada janji ma orang. Aku ga dateng kayaknya."
Temen : "Sama mba, aku juga ga bisa dateng. Mau jalan-jalan sama camer.."
Me : "Suiiiit.. suiiiit..."
endebre.. endebre.. percakapan dua makhluk cewek ya begitu itu lah ya..
Belakangan saya tau kalo adek angkatan saya ini baru jadian sama pacarnya ini dua minggu. DUA MINGGU..!! Busett.. Dua minggu pacaran udah camer-cameran aja. Serius dan agresif itu bedanya tipis. Zzzzzt..

3. Saya ini juarang banget merhatiin news feed Facebook. Karena saya kalo buka FB, cuma ngurusin page Studio Mainmata buat bales komen dll. Suatu hari timbullah keinginan untuk membaca news feed. Dibacaaa satu-satu. Sampe saya nemu akun FB temen SMP saya di Pontianak dulu yang kalo apdet status itu selalu tentang pacarnya. Pleus, nama akun FBnya alay aja bok. Inget umur jeng.. Inget umur.. Dan pleus lagi, statusnya di-like sendiri sama dia. Yassalam combo.

Profile picturenya emang sama pacarnya dan pake kaos bola.
Wait! Papa ? -___-

Iyah iyah.. Semua bisa kok asal mau berusaha

aaah.. kamu emang seru banget! chibi.. chibi.. chibi..!!

Gorila jantankuu..! Zzzzzt


4. Paling zzzzzt abad ini : SMS dari pacar saya

zzzzzttttt

No comments:

Post a Comment