Thursday, October 18, 2012

Malam yang Entahlah

Tadi jam 11 malem saya pulang ke rumah saya yang jauh di ujung dunia sana. Masuk dengan pede, udah terbayang bantal, guling, nyalain komputer, trus nyetel DVD yang baru aja saya sewa. Tapi..... ga ada yang bukain pintu. Huhuhu.. Udah ngetok-ngetok kamar tante saya, udah berniat manjat jendela kamar mandi, dan ada niatan ngejebol kunci jendela kamar juga. Bahkan saya sempet terinspirasi adegan di film Mr. & Mrs Smith dimana John Smith mecahin kaca jendela demi bisa buka kunci jendela, trus masuk rumah. Tapi berhubung takut digerebek warga, akhirnya ga jadi. Saya pun akhirnya memutuskan buat cabut aja.

Sempet kesel, jengkel, gondok, bahkan sempet pengen nangis juga selama di jalan. Saya mau tidur dimana malem ini..? T_T Mendadak merasa homeless. Untungnya saya ga sampe nangis. Kalo nangis bisa-bisa nanti disangkain anak ilang. Ya gimana mau nangis, orang lebih dominan perasaan marahnya. Sempet pengen ngadu juga ke Mama, tapi ga jadi. Daripada ntar nambahin daftar huru-hara. Ah, jadi pengen nangis lagi deh. T_T

Sejarang saya lagi terdampar di sebuah warnet. Warnet yg sangat nyaman, dan koneksinya mantap. Dan malam ini bakalan jadi malam pertama saya nginep di warnet. Paling enggak sampe subuh lah di warnet. Yassalaam. Tapi gapapa juga sih. Asik juga di warnet gini. Banyak lagu-lagu yang bisa di denger. Bahkan saya bisa dengerin scoringnya film Harry Potter and the Deathly Hollows part 1 di warnet ini. Dan saya sukaaaa banget. Menyesal ga bawa harddisk. Banyak yang bisa di copy. Hahahaha.. Dan satu lagi. Di warnet ini juga banyak film dengan kualitas HD. Film beneran lo cuy. Yang di bioskop. Bukan film ah uh ah uh (you know what I mean). Sebenernya pengen foto-foto juga pake webcam, trus di upload disini. Tapi webcam-nya entah kenapa ga ke detect. Rusak kayanya.

Pokoknya malam ini adalah malam yang... Entahlah. Ga tau lagi harus bilang gimana.
Jadi sedih lagi.


No comments:

Post a Comment