Monday, January 14, 2013

Baru nonton! : What to Expect When You're Expecting

Well, maybe I'm too late, but I just finished watching this film. Quite fun, touchy, and yeah.. I learned something from this film. Apa itu... Saya jadi menyadari bahwa pasangan indonesia adalah pasangan yang paling siap buat punya anak. Bahahahaha.. Bener ga? Coba deh liat, banyak loh pasangan di Indonesia ini yang baru nikah 10 hari udah ngasih kabar kalo udah hamil. Buseeet.. Dan coba liat gimana gencarnya iklan Pr*nag*n Esensis yang nyuruh perempuan-perempuan calon pengantin (masih calon) buat minum susu ini. Dan yang paling ngebetein adalah waktu saya main ke tempat sodara, and suddenly he popped a question like, "kapan kalian nikah? Aku penasaran pengen tau anakmu besok kaya gimana.." Yassalam.. Ini super duper yassalam.. Dan saya cuma nyengir. Trus saya sumpel mulut sodara saya pake makanan kucing *in my imagination*

Anyway, I like this film. Punya keluarga kecil itu indah kok. Saya setuju banget soal itu. Tapi perlu diingat juga, bahwasanya membentuk sebuah keluarga itu memang kompleks. You really have to prepare yourself. Prepare sampe kapan? Sampe siap? Enggak juga. Karena yang namanya siap, mau ditunggu sampe kapanpun juga ga akan siap *ngomong sama diri sendiri*. Ibarat orang mau diving, se excited apapun, waktu liat laut pasti tetep aja ada perasaan takut. Tapi selama baju selam udah kepasang, peralatan udah lengkap, tabung oksigen udah digembol, ya udah, just jump into the sea..! Byurrr.. lalu nikmati lah itu. Misalnya dibawah laut pengen muntah gara-gara ngemut regulator oksigen, atau ada ikan hiu lewat, ya nikmati aja. Yang namanya problem itu pasti ada. Mana ada orang yang idupnya mulus terus. Jalan tol aja tetep ada geronjalannya.

Bismillah ya Allah, mudah-mudahan saya bisa ya membentuk keluarga sendiri yang walaupun nanti pasti ketemu masalah, tapi tetep bahagia.. Amiin..



Ah, saya suka banget bagian klub babeh-babeh di film ini. Lucuuuuu. Ngebayangin besok pacar saya udah jadi bapak, dan gendong anak di taman macem begitu. Hahahaha..

No comments:

Post a Comment