Friday, November 25, 2011

'semi' Breaking Dawn



Pacar saya nggak suka banget sama film ini. Saya juga nggak suka-suka banget sih. Baca bukunya juga enggak. Cuma karena saya udah terlanjur ngikutin filmnya dari yang pertama, akhirnya penasaran juga. Walapun... yah, you know lah.. Film berseri ini nggak lebih baik dari Sinetron Cinta Fitri yang panjangnya sampe season 45689. Tapi kalo nggak nonton sampe serinya selesai, rasanya kok agak-agak nanggung.

Akhirnya semalem saya nonton Breaking Dawn part 1. Diajakin temen, tiket juga udah dibeliin. Bioskop penuuuh. Kasian film-film lain. Kalah pamor sama rombongan vampir yang mukanya kebanyakan pake foundation (abis mukanya pada pucet-pucet putih gitu).

Dan, Breaking Dawn menurut saya adalah: Lumayan
Paling enggak lebih baik lah daripada seri sebelumnya yang parah banget itu. Saya paling suka liat dekorasi pernikahannya Edward & Bella. Gile, keren, romantis banget banget. Bunga putih dimana-mana. Ah, keren lah pokoknya. Saya juga suka banget sama desain rumah tempat Edward & Bella menghabiskan waktu bulan madu. Aih maakk.. Itu rumahnya kereeeeen sekaliiiiii...! Saya mau punya rumah kaya begitu..! Kalo dari segi cerita, ya begitu itu lah.

Oya, di film ini banyak adegan yang bikin saya rikuh. Temen saya aja sampe nyeletuk "wah, lha iki kok koyo film 'semi'. Hahahaha.."
Ya begitu lah ya pokoknya. Nonton aja sendiri ya.. :p

No comments:

Post a Comment