Monday, January 30, 2012

Finally..!! I Touched a Pitbull..!! Yeaaah...!!

Saya ini pecinta binatang. Apapun itu. Maksudnya, segeli-gelinya, sejijik-jijiknya saya sama seekor ular, tikus, cicak, atau kecoa misalnya, saya tetep berani pegang.

Nah, saya tu suka banget sama anjing. Sukaaaaa banget. Tapi saya takut sama anjing jenis pitbull. Tau kan anjing pitbull? Yang badannya keker kaya Agung Hercules. Hahahaha.. Gimana ga takut. Tingginya aja hampir sepinggul saya. Giginya gede-gede, mukanya serem. Dan image si anjing pitbull emang anjing petarung. Galak. Kejam. Boro-boro mau pegang. Deket aja udah merinding.


Ampun Oom.. Jangan galak-galak..


Tapi, tadi sore saya main-main ke bengkel VW di ring road. Di sebelahnya Happy Puppy. Dan si bos-nya pelihara dua biji pitbull gede-gede. Yang coklat namanya Webber, satu lagi warna item. Yang item ini badannya gedeeeee banget. Namanya Holle. Dan mereka jinak-jinak! Saya bisa pegang, malah bisa foto bareng. Unyu-unyuuuu.. :p


Sama Webber & Holle. Ngeblur dikit cyiin fotonya.




Webber yang mukanya galak, tapi ternyata unyu




Ini Holle. Badannya gede banget. Tapi agak pemalu.




Itu yang jaket item namanya Ricco. Dan dia bukan anjing pitbull (yaeyalah..) :p

No comments:

Post a Comment