Monday, January 30, 2012

Aci - Aswin Wedding & Mainmata

Wow.. Akhirnya satu orang (lagi) teman saya menikah! Mari diingat-ingat, sudah erapa banyak teman saya yang nikah. Mmmmm... Hmmmmm... Banyak. Pake Banget.
Trus, giliran saya kapan?
Mmmmmm... Hmmmmmm... Belom ada bayangan. Oke. Lupakan. Kembali ke topik awal.

Jadi, tanggal 8 januari kemarin, temen saya satu SMA dulu ini menikah. And you know what, sekian tahun saya ga ketemu dia, begitu kemarin ketemu, she looked absolutely gorgeus! Cantiiiiiiiiiik banget.. Suka banget ngelihatnya. Bagaikan ikut merasakan pancaran kebahagiaan dia (caelah) :p *kaga pantes*




Dan kemarin, saya, pacar saya, dan satu orang teman saya, agak-agak sedikit ngerecokin acara pernikahannya dengan lalu lalang langkah kaki dan suara jepretan kamera kami. Ada sedikit hasil fotonya disini. Kalau mau lihat lengkapnya, bisa dilihat di FB Page-nya Mainmata Photoplay. Dan kalau ada yang mau nikah, butuh fotografer, hubungin saya yah. *teteup deh promosi*




 
Anyway, Happy Wedding Aci & Aswin. I always wish you two everything the best. Become a happy little family. Become the best mom & dad for your future children, and always have a happy life.
Congratulation!
*kiss kiss*


No comments:

Post a Comment