Thursday, August 26, 2010

Selamat Datang!

Akhirnya, saya membuat sebuah blog..
Ada yang bilang saya terlambat, ada yang bilang saya hanya ikut-ikutan. Terlambat mungkin iya, tapi kalau dibilang ikut-ikutan, saya nggak setuju dong..!

Saya memang suka menulis. Banyak notes di handphone saya, dan ada ketikan berlembar-lembar dalam laptop saya (yang serkarang sedang rusak dan tak tau nasibnya bagaimana). Hanya saja bagi saya pribadi, membuat account blog semacam ini perlu beberapa pertimbangan. Alasan pertama: saya tidak mau hanya asal daftar, post blog sekali-lima kali, kemudian hilang, dan account ini terlantarkan. Yang saya mau, saya mendaftar, account ini terpelihara dengan baik, dan berjalan konsisten. Dan yang seperti itu rasanya baru bisa terlaksana di saat sekarang ini. Alasan kedua: kemarin-kemarin saya masih ragu untuk mempublikasikan tulisan saya yang masih dalam level belajar itu. Hehe..

Tapi sekarang saya sudah siap. Izinkan saya ikut berbagi tentang apa yang saya lihat, dengar, rasakan di kehidupan saya dalam Cerita Dia.

Selamat Datang!

No comments:

Post a Comment